Monday, July 30, 2018

CBR250RR jadi-jadian makin rame


Ngomongin modifikator, makin hari makin pesat perkembangannya. Dan tentu kualitas juga makin oke. Ya lumayan banyak sih yang ingin modif body motornya. Yang ngetren sekarang motor 150cc modif model 250cc. Sering lihat Ninja 250, R25 dan CBR aku lihat ternyata modif semata. Yang bikin ketauan ya biasanya knalpot tetap. Contoh Vixion model R25 banyak, tapi ketahanan Vixion dari knalpotnya. Kalau saja knalpot juga sama gak akan tau itu Vixion. 

Rata-rata sih Vixion jadi Ninja dan R25 dan hasilnya mantep seperti yang pernah Risdiken bahas dulu. Nah kini giliran CBR250RR yang jadi-jadian mulai beredar. Kini yang berubah CBR150R lokal. Risdiken juga pernah bahas kan dulu, kini lihat lagi di jalan sering wuuih mirip Brooo, asli muantep, apalagi catnya perfect banget. Aku kira beneran CBR250RR, ternyata bukan. Karena sering lihat yang jadi-jadian aku kadang sampai sulit bedain pas jalan. Pernah kejadian aku ikutin pas bawa akame, lah ini CBR250RR jadi-jadian nih, kok kencang juga. Pas jalan kosong aku kejar lho kok gak bisa ngejar ini. 

Pas macet lagi aku lihat lah asli ternyata wkwkwkwkwkwk. Asli ketipu aku. Modifikator pada hebat sekarang dan biaya juga gak terlalu mahal bisa sekedar ganti body, jadi mungkin lho ya ada yang berpikiran ini saja modif jadi 250cc cukup keren akhirnya gak beli motor sport 250cc hehehe. CBR250RR modifan? Jangan remeh, makin lama makin sempurna dan susah bedainnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: