Thursday, July 12, 2018

Niat hati motor biar jadi lebih keren tapi jadinya begini


Memiliki motor keren memang impian semua orang, dan bila sudah punya sekalipun kadang gak puas karena di rasa kurang ini itu agar motor terlihat lebih keren lagi. Dan salah satu agar motor terlihat keren warnanya di utak atik. Kadang memang corak dari pabrikan kurang menarik jadi di ganti. Ya boleh-boleh aja sesuai selera asal ya kita perhitungkan. Contoh kayak gambar CBR150R di atas catnya terlihat puye atau pudar! 

Seperti yang kita lihat, cat bagian atas dan bawah beda. Jelas bisa kita saksikan cat di atas puye atau pudar. Dari warna merah berubah jadi orang dan atasnya lagi mulai menguning. 

Ingin hati motor biar keren di stiker memang berhasil corak berubah dan makin keren, tapi bikersnya lupa kalau cat di stiker gampang pudar jadi di pakai seperti biasa mungkin di parkiran kepanasan catnya yang aslinya lebih keren karena pudar jadi pudar. Motor gak tambah keren malah jadi kurang mantep. Jadi sahabat bikers sekalian ingin pasang stiker pada motor terutama di tangki, di pikirkan dulu, kalau kurang di rawat motor bisa seperti gambar atas catnya pudar. 

Dari depan juga kelihatan antar bagian atas dan bawah sudah beda warnanya. 

Satu-satunya jalan ya di kelupas lagi biar kembali keren motornya. Itupun kalau stiker gak terlalu nempel lemnya, kalau super lengket malah rusak. Mau pasang stiker pada motor full body? Boleh saja asal kualitas cat stiker bagus biar gak gampang luntur seperti gambar di atas. Ataupun kalau yang murah pinggir jalan ya kalau kena sinar matahari tutupin selimut khusus motor biar aman gak puye atau luntur. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: