Friday, June 29, 2018

X-max 250 gak heran laris kayak nasi goreng, Ibu-ibu juga naksir ini motor!


Lihat dealer yamaha pas jalan eh ada ibu-ibu melihat-lihat X-max di dealer. Dari pandangannya kayaknya tertarik dan kemungkinan besar akan ambil itu motor. Ibu-ibu saja suka ya gak heran larisnya luar biasa. Rata-rata 3 motor sport 250cc di gabung masih gak bisa tandingi X-MAX ini. Ninja 250 Fi 2018 sempat nyalip 2X akhirnya turun lagi. Memang gede bener lihat dari dekat, matic rasa naik moge saja. 

Ya bila buat prestis sekalipun motor ini di rasa lebih dapat karena gede banget seperti kataku jadi seakan begitu menonjol di jalan. Motor 250cc kan ya walau gede tapi terlihat gak terlalu besar, apalagi motor 150cc body juga makin melar, jadi sport seakan kurang menonjol. Kalau yang 2 silinder di kasi knalpot racing baru mulai kerasa. 

Sedangkan N-Max seperti R15 VVA, gak perlu modif ini itu sudah keren dan pasti bikin orang lain lihatin, jadi pusat perhatian. Apalagi walau banyak gitu masih belum sering terlihat di jalan, jadi kesannya eksklusif. Kalau gitu saya ambil X-MAX saja bro? Ya tergantung. Mau prestis lebih kerasa sama-sama 250cc iya ambil ini pilihan tepat. 

Selain itu yang nyari kenyamanan juga gak salah, tapi ya tetap saja sport itu menawarkan sensasi riding yang beda. Risdiken gak bisa jelasin dengan kata-kata, setelah naik sendiri tau sendiri rasanya. Jadi bila ingin sensasi riding yang bisa di nikmati bikers ya sport tetap pilihan jitu. Sahabat bikers sekalian lebih pilih mana? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: