Friday, June 15, 2018

Badak tapi Cantik? wkwkwkwk memang bener!


Mbah dukun Satar di blognya indobikermags.id membahas Vario series yang tak terbendung penjualannya. Dan di sana beliau bilang motor ini badak tapi cantik! Ya, itu benar, biarpun motor ini ramping dan cantik (bagiku gak terlalu sih, lebih suka seperti Aerox 155 hehehehe) tapi tenaga badak. Buat tanjakan ekstrim bisa walau boncengan beban ekstra, medan berat di lalui dan di buat main kasaran motor ini gak rewel. Gak pernah service cuma rutin ganti oli doang gak ada kendala tanpa ganti part cukup lama. 

2 tahun lebih motor Vario dulu tetap bandel modal ganti oli doang. Yang sekarang jujur saja gak setangguh dulu, tapi tetap perkasa apalagi yang 150cc, siap tempur pokoknya. Motor ini memang di banding matic yamaha terlihat overprice, tapi yang beli gak nyesel lah motor badak gak pernah rewel kurang perawatan sekalipun bisa jalan dan gak ada kerusakan sama sekali. Motor lain yang aku dengar sih ya gak sekuat itu, dengan perlakuan sama sering trobel dan ganti partnya lebih rutin. 

Soalnya Kenalan yang aku tau punya 2 motor merk beda, satunya gampang rewel ganti part, satunya malah tahan banting. Tapi saat saudara dan teman banyak beli Vario 125 G1 dulu juga ada yang gak beres dan bermasalah, tapi ya tetap keadaan seperti itu buat harian pakainya normal normal saja. Motor badak beneran deh, kalau saja honda berani bikin matic adventure pasti lebih mantap di segala medan. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: