Thursday, June 21, 2018

Test ride N-Max kinyis-kinyis


Tadi berkunjung ke pak komar untuk silaturahmi masih masa lebaran. Nah kebetulan sama-sama lapar beli makanan saja deh. Nah karena bawa akame gak mungkin bisa bawa barang banyak ya pinjem N-Max pak Komar. Nah saat riding gak kaget kan dulu pernah naik juga, tapi memang enjoy naik motor ini walau vibrasi jauh bila di banding Vario. Enjoy dan rileks nih, padahal dulu gak kayak gini rasanya. Mungkin karena masih kinyis-kinyis jadi belum ada yang bermasalah sehingga lebih nyaman di naiki. 

Dan saat coba asli tadi ketemu jalan lobang besar. Karena rame kurang konsen gak sengaja trabas. Pikiran bilang keras karena selama ini banyak yang bilang memang gitu, dulu belum nyoba lewat lobang yang besar jadi kurang afdol. Tapi nyatanya nyut pantat gak sakit! Lah ini empuk gini, aneh sekali. Padahal ini bukan versi terbaru yang odonya digital warna biru, ini versi lama cuma masih kinyis-kinyis jadi rasanya masih seperti baru. 

Dan empuk suspensinya ini motor ternyata diluar dugaan. Berarti benar sudah di perbaiki kekurangan pada suspensinya yang keras dulu. Di naiki memang enak riding positionnya, gak heran lebih laris dari Aerox 155 dan sejauh ini masih bertahan di gempur PCX lokal. Enak juga ya naik maxy scooter setelah naik akame hehehehe. Tapi bila urusan komparasi dengan PCX lokal ya Risdiken gak bisa bilang karena belum nyoba. 

Pokoknya ya ini motor worted lah di beli walau rasanya ada beberapa kekurangan sana sini wajar kan masih termasuk terjangkau walau sudah cukup tinggi harganya dari dulu. N-Max kinyis-kinyis? Wenak bro naikinya, semoga segera dapat test ride PCX lokal juga biar bisa komparasi hehehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: