Monday, June 11, 2018

Cangar terus di perbaiki, mantep!


Akhirnya cukup lama gak ke cangar ternyata makin lama makin di permak jalannya. Yang dulu sempit kini jadi luas, dan yang gak enak jadi mulus. Tanjakan pun jadi gak se'ekstrim dulu tapi anehnya sama-sama ngos-ngosan motor biasanya. Semua sudah makin luas, tapi perbaikannya gak langsung instan, makanya sampai sekarang masih berjalan bertahap. 

Kini tanjakan super tajam naik dan beloknya di perlebar, mobil lewat bersamaan jadi bisa sekarang. kalau dulu giliran dan di atur sukarelawan di situ, pas sukarelawan pulang terlalu sore, ini yang bahaya bila dari lawan arah ada yang lewat. Seperti pada gambar di atas sekarang ada perbaikan, jadi masih belum bisa 2 mobil, malah satu mobil pun harus hati-hati karena licin penuh pasir dan kerikil. 

Motor matic juga harus waspada ya di sekitaran sini karena bila lengah bisa terpleset. Entah setelah ini beres apa lagi yang di renovasi agar lebih baik.  Yang penting sih cangar makin nyaman di lewati. Touring pun jadi makin asik kalau begini. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: