Thursday, June 14, 2018

CB/CBR500 & CB650 masih ada yang bau beli!



Moge entry level yang sekarang harganya selangit susah laku, kecuali kelas tertentu seperti Honda Rebel dan CB500X. Di Kawasaki pun juga sama seri tertentu yang laku. Sisanya? Susah, lakunya gak banyak. Apalagi kalau super overprice seperti beberapa moge honda yang di jual resmi, lihat harganya gak banget rasanya. Lah rentang harganya antara Rp.140an juta sampai Rp.200an juta. 

Harga segitu beli bekas dapat lah moge 4 silinder yes papa alias FULL PAPER. Dari 600cc tahun lama seperti 2007an sampai 1000cc tahun 2011-12 dengan bonus modif lumayan bahkan ada yang hedon dengan body kencang no PR siap gas! Biarpun bekas lah kinclong kayak baru no PR kan ya gak masalah. Moge entry level seakan kurang worted. Apalagi honda CB500 Series, moge sudah cuma 2 silinder, rem depan gak dobel cakram. Di jejerin motor 250cc pasti di kira 250cc. 

Walau seperti itu nyatanya tetap laku. Kenapa bisa gitu, Fansboy? Sepertinya gak. Fansboy juga mikir, segitu dapat moge seken 4 silinder merk honda juga bisa kan. Apalagi moge no papa alias no paper atau bodong, Rp.120 jutaan dapat moge 1000cc! Jadi siapa yang beli itu moge walau sedikit? Ya itu hasil kerja keras salesnya dapat konsumen, mereka dapat meyakinkan calon pembeli walau bukan Fansboy sekalipun. 

Walau sedikit jangan remeh, gak mudah walau angka segitu karena harganya yang sudah kategori sadis hehehehe. Laku dikit lumayan buat santapan salesnya, lah untungnya gak banyak karena beneran biji, beda dengan maticnya yang murah tapi laku banyak, uang kayak nyumber sendiri hehehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: