Monday, June 18, 2018

Melihat Suzuki Ertiga 2018 secara langsung, gak seburuk yang kita lihat di gambar!


Sahabat sekalian, beberapa hari lalu Risdiken habis nonton movie lihat Ertiga 2018 model terbaru. awal lihatnya di gambar memang seperti versi kecil kijang inova atau banyak yan bilang niru. lihat di gambar memang iya, tapi lihat langsung gak seburuk seperti di gambar yang menuai banyak komen negatif. lihat langsung asli keren, beneran deh. aku awalnya lihat gambar doang gak mood, nyimpang ini, bagusan seri sebelumnya (di atas seri punya Risdiken), saat lihat langsung, ini asli facelift gak ngecewain. 

menampilkan sesuatu yang baru di desain Ertiga. lihat semua sisi, keren mantep, ini baru facelifit. tapi ya buat beli Kijang inova kurang dananya ini buat kijang-kijangan bisa soalnya ya sekilas sama sih, apalagi di gambar sehingga banyak yang ngecap niru tadi. jujur saja ini mobil gak seburuk yang di lihatdi gambar, lihat langung mbilnya dengan warna ayng keren pasti juga kerasa mantepnya. ini secara desain saja, masalah spek dan interior ya risdiken bukan spesialis mobil jadi gak ngerti hehehehehe. lagian di youtube mungkin komplit bahasannya. 

NB : Click gambar untuk memperbesar full screen


tampang depan new Ertiga 2018


dari belakang, di foto entah kenapa kelihatan jelek, tapi pas lihat langsung gak jelek kok, malah oke.


sisi samping belakakngnya.


Velgnya ganti model nih, aku rasa masih lebih suka seri yang lama. ya selera masing-masing sih.


bagian dalamnya.


sisi samping, garis lekukan desainnya gak berubah dari seri lama, cuma tampang saja di perbarui


keselurhan dari samping. asli mantep kok hehehehehe.

oke cuma foto singkat saja gak lama-lama aku soalnya janji sama keluarga gak terlalu lama keluarnya. apalagi risdiken gak itu gnerti mobil ya sudah hehehehe seadanya saja. jujur bila lihat tampilan jelas Xpander lebih wah, Terrios dan Rush saja kalah keren tampangnya, apalagi new Ertiga ini, tapi masih lebih baik sih daripada si kembar yang tau sendiri ya hehehehe. itu secara desain ya, kalau secara kenyamanan si ertiga ini kan roda penggerak depan seperti mobil sedan, jadi jelas lebih nyaman dari mobil mpv yang penggerak belakang. urusan mesin, ini motor bandel, Risdiken pakai 4 tahun lebih buat kemana-mana dan angkut barang padahal bukan pick up ya tetap kuat dan tangguh.  

selain itu bbm juga adem gak nguras dompet hehehehehe. apalagi suspensinya hmm empuk, libas jalan gak enak ya gak begitu menjadi masalah walau cuma mobil mpv. secara pandangan Risdiken ini motor gak berubah cuma beda tampilan saja. tetap motor yang tangguh seperti yang aku pakai buat kerja angkut barang dan bepergian bersama keluarga. menurutku posisinya kayak mobilio ini, gak lebih bagus dari Xpander tapi lebih baik dari si Kembar. terserah sahabat sekalian pilih mana sesuai selera. salam.

No comments: