Tuesday, June 19, 2018

R6 nyomot model R1 ini!


Risdiken gak nyangka kalau R6 versi terkeren menurutku nembak R1 yang pada foto di atas. Memang versi 600cc desainnya penyempurnaan dari yang 1000cc sebelumnya seperti yang aku bilang dulu, tapi aku kira versi sesudah gambar di atas ini, kan gak mirip R6 yang aku maksud tadi tapi tangkinya plek dan bagian belakangnya juga njentit kan. Karena itu aku kira penyempurnaan versi yang itu 2008 terakhir. 

Tapi versi lebih lawas lagi, muirip R6 versi keren aku maksud tadi tapi terlihat lebih kuno. Walau gitu tetap keren, yamaha jago racik desain motor nih, sayang sekarang kurang suka Risdiken. Jadi R6 yang modelnya lama gak ganti penyempurnaan dari R1 2 generasi sebelumnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: