Saturday, June 30, 2018

Ciri-ciri bedakan moge bekas no & full paper di jual beli online


Sebenarnya banyak yang nanya pada penjual moge online yang di jual no paper atau full paper? Biasanya sih penjual ya banyak yang tanya tapi jarang yang serius beli kebanyakan php karena iseng sekedar ingin tau harganya. Biasanya sih fine-fine saja, tapi ada yang gerah bertubi-tubi di tanyai terus gak ada yang beli. Apalagi penjual moge no papa alias no paper. 

Biasanya di akhir tulisan tidak menerima orang php, clbk, dll. Buat yang ngerti saja, yang belum pernah main moge mending beli full paper saja! Baca kayak gini jelas sudah banyak yang kontak penjualnya dan gak kunjung ada yang beli sampai bilang gitu. Sebenarnya bedakan full dan no papa gampang bro gak perlu tanya penjualnya bila gak sebutkan NP atau FP. Lihat harganya doang. Sekiranya terlalu murah jelas no papa alias no paper. 

Full paper rata-rata di atas Rp.160 jutaan, bahkan rata-rata terendah 170 jutaan. Itupun tahun lama untuk motor sport 600cc atau naked Z800. Ada R6/CBR600RR 120 jutaan contohnya ya terlalu murah berarti no papa gitu aja sih gak perlu tanya ke penjual hehehe. Sahabat bikers sekalian gimana pilih FP atau NP? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: