Monday, June 25, 2018

Sebenarnya kalau lebih jeli memilih desain terbaik GSX-R bisa kalahkan R15?

Gixxer 150 di India 



Sahabat bikers sekalian seperti yang kita semua ketahui suzuki sukses rilis GSX-R 150. Walau penjualannya paling buncit tapi motor ini cukup di terima. Di mana-mana selalu lihat ini walau gak sebanyak CBR150R. Desainnya memang di lihat di foto kelihatannya jelek, tapi lihat langsung memang bisa kepincut lho. Desainnya boleh gak gambot tapi di mata gak bisa bilang buruk bila lihat langsung. 


Tapi sebenarnya kalau desainnya di perbagus lagi bukan gak mungkin bisa salip R15 penjualannya. Walau seperti kataku tadi di atas di lihat langsung gak buruk tapi karena gayanya slim ya gak semua orang suka. Di perbagus gimana bro? Di china saja desain suzuki bagus kalau seperti itu ya bisa saja kan di plek seperti itu. Di India juga gitu Gixxer 150 aku lihat lekukan bodynya tajam lebih baik dari GSX-R 150 disini sini walau headlamp masih bagusan versi di sini.




Begitu juga buritannya. Walau yang sekarang di Indonesia bikin mirip GSX-R 1000 bagian belakangnya tapi masih enak di pandang versi India bagian buritannya. Seumpama seluruh body seperti Gixxer 150 di India tapi headlamp pakai yang di sini dan setang setir nunduk pasti lebih joss. Ya mungkin bisa saja versi facelift di pertajam hehehehe. Kita tunggu saja tapi masih lama. Oke sampai jumpa besok ya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: