Thursday, June 28, 2018

Ketemu Benelli TNT 250 langsung memang mirip 4 silinder suaranya!



oke masih lanjutan artikel kemarin ya. konvoi moge paling belakang ternyata Benelli TNT 250. ya awalnya setelah berhenti tertinggal jauh, lalu aku berhenti sholat dulu, setelah sholat gas. eh ketemu deh dengan konvoi tadi. dan yang paling belakang ya si TNT 250 ini. asli lihat motor ini walau di gambar kelihatan jelek atau biasa saja dan depannya juga tapi bila lihat langsung asli kayak moge.

malahan aku kira moge ducti monster atau moge eropa lainnya yang naked. beneran, bodynya seperti seukuran dengan ER6N yang gambot, makanya sempat salah sangka kira moge tadi. dari belakang dan samping wih moge banget. apalagi rem depan double cakram joss!! yang bikin paling asik lagi, suaranya asli rasa 4 silinder. itupun knalpot standard seperti gambar di atas.

kalau pakai knalpot racing ya pasti rasa moge banget, makanya Risdiken bilang, motor 250cc 2 silinder konfigurasi seperti benelli TNT ini adalah solusi terbaik menghadirkan sensasi moge harga masih masuk kantong bikers kelas menengah. biarpun power kurang tapi di optimalkan minimal seukuran Ninja 250 FI lawas tapi suara moge, pasti ini yang di pilih biarpun power paling lambat sekalipun. model keren suara moge-mogean jelas lebih enak di bawa kwkwkwkwkwkwk.

awalnya lihat di youtube kurang kerasa, apalagi kurang keras suaranya bila knalpot standard. tapi saat di lihat langsung asli mantep. Pikiran negatif pada motor ini jadi hilang setelah lihat langsung, asli mantep. Sahabat bikers skalian ada yang suka motor ini? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: