Friday, June 29, 2018

R25 2018 gak mantep bagi bikers disini, setang setir gak nunduk?



Dengar dari blog om Kobay kebanggaan.com kalau R25 bakal lebih ke selera internasional daripada lokal. Tutuntutan lokal sedikit banyak di abaikan oleh yamaha. Lengkapnya baca langsung ya disini blognya om Kobay. Kalau bener jadi setang gak nunduk nih? Toh kalau global buat belajaran kubikasi 250-500cc, yang penting bisa handle motor beres mau nunduk tinggal naik kelas beres. Lah disini 250cc mentok sudah sangat bagus, naik moge ya jauh lebih susah kan.

Di tujukan pasar global tapi juga di jual disini. Di qterima bagus gak di terima gak masalah masih kipas-kipas dolar, kan dolar lebih gede hehehe. Kalau setengah-setengah lagi bakal kurang laku gak peduli sama saja beli motor anak tiri! Kalaupun benar belum tentu sih akan buruk banget R25 V2 ini, paling cuma spek part seadanya kayak Ninja 250 FI power doang di gedein model pasti revisinya gak terlalu buruk walaupun gak bisa berharap terlalu tinggi. Fans yamaha disini terluka?

Nanti bilang ini produk global ya sesuai selera global, disini kurang laku ya gak terlalu kaget. Seakan di anak tirikan fans yang mau naik kelas. Ya ini hanya prediksi yang bisa melesat sih, semoga saja gak benar. Kalaupun spek seadanya semoga model gak jelek biar masih gak terlalu kecewa penggemar motor yamaha disini. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: