Monday, June 11, 2018

Mengobati kerinduan ke Cangar kembali

Sebelum bulan puasa tepatnya saat ke Coban Kethak aku lewat Cangar. kan sudah lama gak ke Cangar nih, begitu lewat hmm kangen terobati. pemandangannya masih segar karena saat itu masih musim hujan akhir. dan di sana ternyata sudah banyak renovasi lokasinya seperti yang aku bahas  kemarin. makin di permak jalannya agar bisa di lewati kendaraan roda 4 dengan mudah karena bila roda 2 jelas sudah biasa dan gak ada kendala melewatinya. Risdiken cukup bersyukur, Cangar tetap sejuk dan bisa menikmatipemandangannya saat lewat. memang gak seindah dulu tapi masih asik di lewati. pemadangan indah terdekat yang bisa sering aku nikmati.


sebenarnya agak siang dikit nih, tapi suasananya masih sejuk dan terlihat masih tetap mempesona dari spot ini.




Gunungnya terlihat jelas, nikmat banget di pandangnya.




setelah naik ke atas ternyata ada yang di bangun tempat baru, buat tongkrongan mantap ini nih spotnya keren.




kalau jadi pasti bakal rame nih.



nah wisata baru di sini, Risdiken sudah lama tau tapi belum kesampaian berkunjung kesini, saat lewat masih tutup soalnya.



seperti biasa, pemandangan di atas bukit pinggir jalan. aslinya begitu indah sayang aku gak bisa memfoto seperti mata melihatnya, perlu belajar bebeberapa trik lagi nih.




di atas sudah ada orangnya, agak siang sih. biasanya selalu sepi saat kesini pagi hari.




walaupun berkali-kali melihatnya, mata tak jenuh memandang keindahan spot ini.
















haaah sampai disini Risdiken muai menutup camera soalnya cahata terlalu terang jelas backlight. Risdiken pun lanjut ke Coban Kethak tancam gas. ya lumayan, walau sekedar lewat kesejukannya meresap di tubuh segar banget dan rasanya cukup menyejukkan badan dan hati hehehehehe. nikmatnya luar biasa memang melihat pemandangan indah. Risdiken berharap bisa menikmati pemandangan indah di tempat lain juga. semoga terlaksana, amin. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: