Sunday, October 4, 2015

Nasi Goreng Merah Lesehan Dewi Sri Mojokerto

Habis dari Blitar aku pulang lewat kediri-Jombang-Mojokerto. nah saat perjalanan pulang pas lapar semua akhirnya kami memutuskan mampir ke depot lesehan Dewi Sri di wilayah Mojosari/Mojokerto. aku gak tau pasti itu masih mojosari atau mojokerto, ancer-ancwernya ya dari mojosari ke kota mojokerto kan lurus nah di tengah jalan terlihat plakat lesehan Dewi Sri nah disitulah lokasinya. menunya banyak dan juga tempatnya enak, nyaman dan indah jadi cocok buat makan brsama keluarga dan dan teman. karena menunya banyak aku bingung memilih yang mana. akhirnya aku memilih nasi goreng merah sedangkan yang lainnya mencoba sup buntut dan iga bakar.


setelah pesan gak nunggu lama langsung di hidangkan. tentu gak pakai lama seperti biasanya aku langsung makan dan hmmm ternyata rasanya enak nih. ada campuran ayam dan telur diaduk jadi satu di nasi gorengnya sperti nasi goreng pada umumnya. gak berhenti disitu masih ada tambahan lauk lagi yaitu telur ceplok jadi doble nih lauknya tambah mantap. dengan harga cuma Rp.20.000 saja sudah bisa nikmatin nasi goreng merah yang enak ini dengan porsi yang gak mengecewakan (gak sedikit). menurutku daripada beberapa resto di sidaorjo/surabaya ini rumah makan lesehan lebih terjangkau tapi rasa tetap enak. penasaran? silahkan mencoba hehehehe

update : alamat rumah makan taman dewi sri di Jl. Raya Gayaman - Mojokerto

Menu Lain yang Risdiken pesan :
Ayam Penyet 
Ayam Panggang
Cumi Goreng Tepung
- Cah Kangkung Ayam
Ayam Goreng Kremes
Iga Cabe Hijau
- Nasi Goreng Jawa
Es Beras Kencur

No comments: