Wednesday, October 21, 2015

Sungai Gempol / Porong dipenuhi lumpur saat musim kemarau

Saat aku pulang dari Bangil lewat jalan dalam (lewat desa-desa) aku memutuskan lewat desa mindi saja yang tantu harus lewat jembatan bekas tol porong. saat aku lewat aku sempatkan dulu menengok ke songai soalnya seperti biasanya aku membawa kamera. setelah aku lihat aku lumayan kaget karena sungai porong penuh dengan lumpur yang di buang dari tanggul lumpur. sepertinya lumpur ini mengurangi kedalaman sungai Porong/Gempol. tapi tentu ini cuma sementara karena saat musim hujan air banyak yang datang pastinya lumpur ini akan tersapu oleh air dan kedalaman sungai porong/gempol akan kembali normal. walaupun begitu lumayan bikin kaget soalnya mengendap banyak sekali lumpurnya.



banyak banget lumpurnya yang mengendap


warna hijau di pinggir sungai adalah endapan lumpur yang lama sampai melumut

No comments: