Wednesday, October 7, 2015

Kebakaran di gunung arjuno terlihat di porong pada malam hari

 Aku sempat kaget kemarin saat melihat ada cahaya menyala merah terang dan panjang di atas langit. beberapa saat aku langsung mengerti ternyata itu adalah api yang membara di gunung arjuno. pemandangan kebakaran hutan seperti ini setiap tahun selalu terlihat apalagi di malam hari sangat jelas dan terang. entah ini asli kebakaran atau di bakar karena setiap tahun kok terjadi. tadi sempat lihat di koran tapi gak sempat aku baca jadi gak tau info lengkapnya.

 gambar aku mabil dari desa kebakalan
 serem juga, apa api sebesar itu sampai terlihat dari porong gak menyebar ke kampung-kampung di gunung arjuno ya? serem juga lihatnya. pas waktu kecil saja aku sempat ketakutak akrena gak tau itu apa hehehehe

gambar aku ambil di arteri baru porong

semoga gak terulang kembali seperti tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya

No comments: