Sunday, October 11, 2015

Membeli Pertamax Plus merasa di istimewakan semenjak Pertalite dijual

Mungkin bagi sahabat bikers yang jarang / belum pernah membeli pertamax plus gak kerasa dampaknya kemunculan pertalite. dampak positifnya mulai dari bikers yang suka oplos bbm kini gak perlu lagi karena sudah ada oktan tengah-tengah yaitu 90 Pertalite. bisa jadi alternatif buat yang bosen dengan premium tapi pertmax kemahalan bisa mencobanya. nah sisi lainnya positifnya buat pengguna pertamax plus kini akan disediakan tempat khusus soalnya tempat yang biasanya di isi pertamax plus di ganti pertalite.

seumpama mau isi bbm pertamax plus sudah ada tempat kosong untuk mengisi di saat bikers lain mengantri. dulu sebelum ada pertalite kalau beli pertamax plus kan harus sama-sama antri dengan bikers lain yang beli premium. ini yang bikin agak sebel, kan ada tempat pertamax plus kosong (jatah untuk isi mobil)  mau isi disitu gak boleh suru antri di tempat pengisian khusus motor. disitu aku agak kecewa! karena kita beli pertamax plus, bahan bakar yang jarang dibeli jadi saat beli ada pengisian yang kosong kenapa gak dilayani? alasan untuk mobil? kurang tepat! karena mobil sekelas alpard sekalipun makan premium jadi walaupun untuk mobil gak bakalan di datengi mobil, paling-paling berhenti di tempat premium.

jadi walaupun untuk mobil pertamax plusnya kalau kosong kenapa motor gak dilayani? bukannya pilih kasih, kan disitu pertamax plus gak ada yang mau antri beli itu bbm jadi kalau ada yang ngiri ya silahkan beli pertamax plus juga saja biar sama-sama cepet. pembeli pertamax plus adalah pelanggan istimewa jadi seharusnya dilayani dengan baik dan diprioritaskan. maksudnya diprioritaskan bukan berarti di dahulukan yang baru datang yang duluan di tinggal, tapi jika ada cela/ tempat pertamax plus kosong tapi ada petugasnya harus dilayani jangan malah di oper ke tempat antrian beli premium yang ramai

kalau bisa cepat kenapa di bikin lama kan? seharusnya mereka lebih cekatan dan gak malas seperti sekarang ini (gak semua pom bensin soalnya ada juga yang sangat ramah dan enak pelayanannya). jadi kenapa aku tadi mengatakan pembeli pertamax plus adalah pelanggan istimewa harus di layani dengan sangat baik? itu karena bahan bakar pertamax plus jarang banget yang mau, bahkan mobil mewah sekelas camry, alphard dan mobil mahal lainnya saja beli premium ogah beli pertamax plus. jangankan pertamax plus, pertamax  oktan 92 saja sangat jarang mobil membelinya apalagi plus hampir gak ada! kalaupun ada itu mobil sport super mewah sekelas ferarri/lamborghini!

mobil mewah saja ogah, motor sport 250cc pun juga banyak yang mnenggak premium kalaupun memakai pertamax ya yang ron 92 saja bukan yang 95! kalau sudah begitu kan membuktikan pembeli pertamax plus sangat jarang sekali, apalagi mobil hampir gak pernah yang sering malah motor. kalau sudah begitu kan bisa di bilang yang mau beli pertamax plus istimewa jadi harus di dilayani lebih baik lagi karena hanya segelintir orang saja yang mau membelinya. tapi para petugas pengisian bahan bakar masih banyak yang kurang profesional masih saja pembeli pertamax plus tidak dilayani dengan baik.

nah semenjak adanya pertalite mau tidak mau tempat pertamax plus dipindah ditempatkan tersendiri jadi kalau beli kini gak perlu antri, kita masuk ke pengisian khusus pertamax plus langsung beres gak perlu ngantri di tempat pengisian pertamax 92/premium. sebenarnya itu tempat untuk mobil berhubung gak ada tempat lain pembeli pertamax plus di pindah jadi kalau mobil dilayani, kalau motor juga sama di jadikan satu. karena mobil hampir gak pernah isi pertamax plus jadinya yang dapat keuntungan para bikers yang membeli pertamax plus. jadi pertalite di jual ada berkahnya juga pada pengguna pertamax plus. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

Pertamina Bahan Bakar Berkualitas said...

Kalo aku sih mentok cuma beli Pertamax aja, belum pernah coba Pertamax Plus. Lagian sepertinya nggak cocok kan buat supra x 125, bener gak sih?

Risdiken said...

uniknya tiap motor berbeda, ada yang bilang makin joss pakai pertamax, ada yang brebet cuma bisa minum premium.