Monday, October 19, 2015

Nama yang cocok untuk calon bebek super 150cc DOHC Honda

Dulu saat Sonic 150cc belum dirilis nama yang tepat sendiri mungkin pabrikan bingung soalnya kabar awal motor ayago ini adalah CS1 Generasi ke 2, jadi banyak mengira ayago ini namanya CS1 reborn. sampai akhirnya final namanya adalah Sonic. kini tinggal kabar bebek super dari honda yang belum keluar sebagai penatang Jupiter MX King. kan namanya belum keluar jadi apakah akan memakai nama Super Blade 150, Supra X 150 atau nama lainnya? 

kalau Super Blade memang terlihat keren, image sebagai motor bebek sporty ada pada motor blade tapi kita tau penjualan blade gak sebagus Supra X 125! kalaupun sporty modelnya tapi namanya blade mungkin konsumen/bikers kurang suka soalnya di pasaran bekasnya motor blade hancur karena banyak yang gak suka, masih mending Supra X. nah kalau memakai nama Blade bebek supernya yang di takutkan beberapa konsumen menghindari motor ini karena takut harga jual bekasnya jatuh.

memang kalau di kelas 150cc sama saja kelas sport rata-rata sudah gak masalah dengan harga jual kembali karena mereka membeli sudah bukan karena sekedar kebutuhan tapi karena pasion, gaya dan lainnya, tapi kalau urusan motor bebek honda akan beda ceritanya! karena honda memiliki pelanggan lama yang setia dan mereka banyak yang memikirkan harga jual kembalinya. kalau sudah begitu daripada di beri nama super blade 150 atau nama lainnya mending Supra 150R atau Supra-supra lainnya yang penting ada nama supranya hehehehe

kan ini motornya sporty sepeti motor sport jadi kurang cocok dong menyandang nama supra yang selama ini gak ada gen/image sportnya, karena selama ini supra ditujukan untuk kenyamanan bukan sporty seperti kompetitor yang bisa lebih kencang motor bebeknya karena ngejar kecepatan. memang iya itu benar tapi gak ada salahnya kan di kasi nama Supra 150R. jadi perpaduan sporty dan kenyamanan. kenyamanan dapat, sportynya juga dapat, jadi komplit deh bisa lebih baik dari kompetitornya. 

motor sudah bermesin DOHC 150cc 6 Speed sport total mesinnya, tapi senyaman supra series pasti Bikers akan menyambut hangat ini motor. apalagi nama supra sudah meresap gak sekedar bikers jaman sekarang, bikers-bikers yang sudah hidup di era dulu akan tertatik juga jadi peminatnya akan makin banyak. seperti Vario series, gak sekedar anak muda yang suka, tapi bapak-bapak atau ibu-ibu juga banyak yang berminat. tinggal nunggu modelnya akan kayak apa ini calon bebek super 150cc ini? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: