Thursday, October 29, 2015

Desain CBR250RR sudah keluar prototypenya, gimana sudah susai harapan apa belum?

Desain Body CBR250RR sudah keluar di Tokyo Motor Show dan Wak Haji tmcblog.com langsung meliput disana. dari jepretan Wak Haji Taufik kita bisa melihat desainnya dari berbagai sudut, nah apakah sudah sesuai harapan sahabat bikers sekalian? kalau aku ada ayng sedikit kurang sreg nih. dari samping oke, samping depan oke, dari samping belakang dan berbagai sudut lainnya oke, tapi dari belakang dan depan agak aneh menurutku.

nah coba lihat dari sudut ini kayaknya sih agak aneh ya walau terlihat keren.

 bagian belakang di lihat dari samping wow keren nih

dari belakang kok kayak gini ya? kurang bagus menurutku.

jadi cuma di lihat dari depan dan belakang kurang oke menurutku, tapi ini kan hanya prototype saja bukan versi masalnya, kalau versi masal semoga lebih keren soalnya sudah dikasi  lampu untuk bagian belakang dan depannya jadi jelas akan ada perbedaan. untuk secara keseluruhan ini motor jadi yang paling keren dari kompetitor-kkompetitornya kalau modelnya gak jauh berbeda dari seri prototype ini. tidak seperti R25 dulu versi prototype sama versi masal beneran berbebeda. gimana sahabat bikers sekalian pendapat kalian tentang CBR250RR ini? sudah oke apa masih ada yang kurang? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

note: gambar aku ambil dari tmcblog.com. kalau ingin lihat secara lengkap gambar CBR250RR ini bisa lihat di blognya Wak Haji Taufik click disini : Galery dari tmcblog

No comments: