Monday, October 12, 2015

Ke Pantai Tambak Blitar yang ke 2 bersama keluarga

Sekitar 2 minggu lalu aku habis dari blitar kerumah keluarga jadi sekalian ke pantai-pantai dekat situ. salah satunya ya pantai yang sudah gak asing bagi warga blitar yaitu pantai tambak. sebenarnya aku sudah kesana sekali bersama si ispar dan aku kembali kesini karena sekalian mampir dekat rumah saudara istriku. bagi yang belum lihat artikelku mengenai pantai tambak bisa click disini dan pantai umbul waru disni. ya karena hanya sekedar bersenang-senang bersama keluargat tidak banyak foto pemandangan yang aku abadikan apalagi dulu sudah kesini dan gak berubah.

 Banyak sekali perahu yang mengambang di tengah laut untuk mencari ikan dan hasil laut lainnya. terkadang perahunya di tinggal begitu saja di laut dan orangnya ke darat. entah kenapa kok begitu aku sendiri kurang tau

 nah kapal ini salah satu yang gak ada awaknya di tinggal di laut begitu saja mengambang tanpa seorangpun yang berjaga disitu



 dulu saat ke pantai tambak pertama kali aku bertanya tanya untuk apa pantai tambak ini bagian baratnya  ditutupin tanah? ternyata kata warga untuk dijadikan pelabuhan



 banyak sekali warga yang mencari ikan dengan cara memancing di tempat yang akan dijadikan pelabuhan.


 saat masih pagi pengunjung masih sepi, asik jadinya bersama keluarga di pantai yang belum terlalu ramai







 pedagang topi mulai datang dan pengunjung juga mulai ramai berdatangan

mau berfoto dahulu sebelum naik perahu.

sampai disini dulu perjalananku kali ini. mungkin perjalanan beriktunya ke Pantai Clungup sebelum istirahat touring yang lumayan panajng.

No comments: