Sunday, October 4, 2015

sedikit kabar dari teman toruing jadi pengen touring bersama lagi

Kemarin habis ikut walimahan di rumah tetangga aku ketemu kembali dengan si fajar yang sempat mengajak aku touring dulu. ya aku sering ngobrol banyak dengan dia dan karena sudah lama gak ketemu teman-teman kerjanya yang touring bersama aku jadi ingin tau kabarnya. ternyata bro Darmawan katanya masih aktif touring bersama dan yang touring makin banyak, terakhir dia tau ke coban sewu lumajang. teman-temanku sudah banyak yang kesana cuma aku saja ayang belum pernah kesana jadi penasaran, kalau saja aku ikut hehe pasti sangat asik. mendengar mereka masih aktif aku jadi inget dulu dan ingin kembali touring nih. tapi tentu saat ini belum bisa karena istri sedang hamil jadi aku jagain terus aja.


si Fajar juga sudah memiliki seorang anak jadi dia tidak mau keluar dahulu anaknya masih kecil. aku dan fajar mungkin akan touring bersama suatu saat nati bila anak-anak sudah agak besar nanti sanggupnya. ya beberapa minggu ini aku makin aktif touring sebelum akan berhenti dalam waktu yang luamyan lama. habis dari coban 7 tumpang, watu ondo dan ke blitar. khusus ke blitar bawa mobil sih karena keperlun keluarga. saat sampai di rumah saudara aku meminjam beat ternyata mesinnya tangguh juga hehehe ntar mungkin aku bahas juga mengenai ini. mungkin yang terkahir sebelum libur semntara touringnya aku ke pantai clungup ya semoga saja kesampaian ^_^ salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: