Tuesday, April 14, 2015

Warung pojok viaduk gempol.

Kemarin sebelum mulai kerja aku iseng pengen nyoba warung pojok viaduk di gempol. seebnarnya warung ini sudah berdiri sudah lama, mungkin jaman aku masih kecil sudah ada cuman aku belum pernah an gaka da keinginan mencoba. tapi temanku si ispar bilang kalau di sana masakannya enak. walau mahal tapi enak kan gak rugi/sia-sia bayarnya. nah dengar itu aku jadi penasaran. nah sebelum kerja tadi aku sempatkan sebentar langsung pesen. aku kira agak sepi tapi setelaha kud atang banyak pembeli lain yang datang. aku kemudian memesan nasi pecel. awalnya aku ingin lauk utamanya ayam panggang, tapi aku langsung di suguhin lauk utamanya daging sapi. ya uda makan saja, aku kira biasanya di tanya mau lauk utamanya apa? di warung-warung sejenis begitu tapi warung ini kita harus bilang sendiri. setelah aku makan dan rasa-rasakan bener kata dia enak juga ^_^ setelah puas aku bayar. ternyata makan nasi pecel lauk utama daging yang besar itu Rp.15.000 plus minumnya juga. jadi kalau lewat gempol dan lapar bsia di jadikan tujuan. selamat mencoba ^_^


No comments: