Tuesday, April 14, 2015

Nasi goreng gloria " Food Curt ITC Surabaya Mie Gloria "

saat ngater keluarga ke ITC Surabaya aku penasaran dengan food courtnya, jadinya aku ke atas untuk melihatnya dan sekaligus memesan makanan. saat melihat ke knan dan ke kiri wah buanyak banget food courtnya jadi bingung memilih. baling banyak menunya mie ayam, nasi goreng. ya aku kebetulan penasaran ansi gorengnya, kalau mie kurang suka soalnya gek begitu kenyang. ya aku mondar mandir kesana kemarin mencari makanan yang cocok tpi bingung karena kebanyakan stand penjual makanannya. akhirnya aku random/ngawur saja deh daripada bingung memilih. nah pilihanku pada Mie Gloria. gak banyak ribet aku lansung pesan itu nasi goreng dan mie ayam untuk keluargaku. setelah nunggu gak begitu lama akhirnya di sajikan.

karena lapar ya gak banyak bicara alngsung ber'doa dan langsung makan. mungkin rasanya bagi sebagian orang sepertinya aneh, tapi menurutku unik. nasi gorengnya agak pedas (sesuai selera pemesan) dan rasanya khas gimana gitu susah jelasinnya ya mungkin agak mirip mie goreng pedas tapi ini nasi, rasanya nikmat dan gurih, karena ada yang kayak kriuk-kriuk  tapi bukan krupuk semacam campuran penyedap nasi gorengnya di nasi gorengnya. ya pokoknya lumayan nikmat. porsinya sedang, gak sedikit juga gak banyak. harganya Rp.25.000 termasuk minuman air mineral. selamat mencoba nih ^_^

nih struknya

No comments: