Tuesday, April 7, 2015

Honda Win 100cc motor sport yang tek lekang oleh waktu. sampai sekarang masih di produksi?

Kemarin - kemarin aku ngobrol bersama saudaraku tentang motor dan saat asik dia bercerita kalau honda win 100c itu ternyata stocknya masih ada (wilayah surabaya) aku kaget masa sih motor sudah bertahun-tahun itu masih di produksi? tiger saja sudah di suntik mati, ini malah masih di produksi dan masih di jual. aku bertanya sekali lagi pada saudaraku, "gak salah sampean?" dia menjawab " kayaknya gak salah, memang sampai sekarang mungkin di produksi untuk keperluan bikers-bikers yang kerjanya angkut barang dan keperluan keliling sales (entah sales apa saja) untuk bawa barang yang banyak dan berat soalnya bandel dan kuat motornya untuk aktifitas seperti itu, makanya terus di cari sampai sekarang oleh mereka". jadi kalau membeli win 100cc di dealer honda wilayah surabaya entah yang mana itu dealernya katanya ada dan di simpan di gudang, kalau beli di keluarin motornya.

kalau sampai sekarang di jual kenapa di brosur gak ada? dia kembali menjawab "soalnya produksinya terbatas, mungkin se indonesia cuma -+ 200 unit/ bulan dan pembelinya kan bukan orang biasa rata-rata untuk pekerjaan seperti tadi, jadi gak perlu ada brosur atau apa soalnya sangat terbatas bikers yang beli. kalau orang biasa gak bakalan mau beli motor gituan, cuma untuk urusan pekerjaan saja lebih efisien dan harganya tentu gak semahal sport 150cc jaman sekarang" aku sih kalau gak melihat langsung barangnya susah percaya tapi dia memang berani buktikan kalau dia benar, dan siap antar aku kalau minta bukti. kemudian aku berpikir apa bukan stock lama itu? sambil aku katakan ke saudaraku tadi. dia bilang "kalau stok lama gak mungkin sampai sekarang masih ada jadi kemungkinan barangnya memang di produksi sampai sekarang cuma jarang orang tau jadi tetap sepert itu sampai sekarang". hm perlu pembuktian lebih lanjut ini. kalau ketemu lagi pasti aku tanyain lagi lebih jelas dan dealer mana biar akurat. tapi kalau memang bener berarti ini "the living legend" karena tiger saja sudah di suntik mati dan ninja 150r 2 stroke juga bernasib begitu tapi honda win masih eksis. ^_^ salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

12 comments:

ZN said...

ini motor bandel dan irit, tapi kira2 istriku mau di bonceng gak ya kalo saya pakai mtor ginian? :D

ZN said...

Oh iya , ini harga barunya berapa ya?

Risdiken said...

maaf bro belum bales, aku belum sempat tanya soal harganya dia sibuk. ntar kalau aku tanya aku update kok. haha pasti mau bro di boncengin motor apapun kan yang bonceng orang yang dicintainya ^_^

Unknown said...

Om boleh lah di bisikin dealer mana itu, soalnya ada yg cari juga saudara saya

everything inside said...

Bener om, motor ini memang spesial. Utk pengguna tertentu. BiaSanya utk pemerintahan.sdikit cerita nih om. Ayah ane kan dulu kerja di pemda. Beliau pernah pake win 100 buat dinas. Yg ane heran tuh motor kyknya baru. Pdhal kan ud lama ga diproduksi.

Risdiken said...

iya sebenarnya saudaraku yang tau om. aku tanya dia belum ngomong. ntar kalau ketemu lagi aku tanyain

Risdiken said...

iya bro, sepertinya begitu ^_^

Unknown said...

Coba tanya dudealer honda yg berada di jl.basuki rahmad barangkali masih punya.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Risdiken said...

terima kasih infonya bro

Embun Daun said...

maaf Om Sekalian,apa sudah ada yang cek didelaer Jl.Basuki Rahmad Ya.Mohon Infonya..terimakasih..

Risdiken said...

belum sempat cek bro, maaf sibuk banget nih >_<