Friday, April 3, 2015

Nasi Goreng ayam depot D No Na Taman Dayu

habis kirim barang ke pandaan aku lapar ya mencari nasi goreng yang beda, jadi aku mencoba ke taman dayu mencari makanan. nah kebetulan aku di kasi brosur oleh seorang penjaka warung, aku lihaat menunya banyak nih jadi penasaran. aku lihat-lihat dulu kesana kemari sebelu akhirnya mampir ke warung D No Na ini. ya sudah pesan aku Nasi goreng ayam. setelah menunggu gak begitu lama akhirnya di hidangkan padaku nasi gorengnya. sebenarnya cukup variatif nasi gorengnya banyak macem-macem gak hanya ayam dan telor saja lauknya. ada kacang polong, plus acarnya timun, kentang dan wortel. ayammnya fresh dan di cincang tidak di iris jadi lebih terasa berkelas. porsinya sedang untuk rasanya sebenarnya ini nasi goreng luamyan sedap cuma agak kurang kerasa rasanya. kalau di tambahin dikit bumbunya mungkin akan jadi lebih enak. Harga Rp. 18.000 dan minumannya Rp.3000 selamat mencoba ^_^

No comments: