Friday, April 3, 2015

Bakso warung omahe bakso


Buat kalian yang doyan bakso, ada tempat jualan bakso dan soto ayam yang baru di porong, yaito Omahe Bakso/Soto. lokasinya did epan SMA Bhayangkari Porong. sebenarnya aku gak taua da tempat jualan soto dan bakso baru, cuma orang tuaku kasi saran nyoba soto ayam di situ karena katanya enak. tapi kali ini aku membahas baksonya. nah saat aku makan bersama calonku aku mengajaknya ke sini biar tau rasanya. gak banyak bicara langsung aku coba, memang kurang asin dikit kuahnya tapi sedap kok, ada sedikit kekurangannya hijaunya agak kebanyakan. rasa pentolnya enak dan halus gak kalah sama bakso solo, tahu juga lumayan. nah yang bikin special gorengnya di berikan secara terpisah nih ada 2 biji. yang satu kayak isi pentol yang satunya goreng biasa. rasanya juga sip kok. silahkan bencoba :-D

Update 2019: warung omahe bakso ganti nama jadi Wakul alias warung kuliner sebelah barat pertigaan puskesmas Porong pas gambar di bawah ini :


No comments: