Saturday, April 25, 2015

Indonesia Suraganya motor 2 stroke!

Malam Bro sekalian, kali ini ada kabar gembira buat penggila motor 2 stroke, karena ternyata sepertinya kemungkinan bakal di batalin untuk stop produksi. aku baca di iwanbanaran.com dan terkejut, wah ini bagus buat penggila motor 2 tak yang beli baru tentu masih ada, jadi gak akan mati motor 2 tak, hanya di indonesia nikmati saja. kalau di thailand sepertinya sudah gak ada motor baru 2 tak soalnya. apalagi di belahan dunia lainnya ^_^ masalah emisi euro berapa kek gak masalah biar sampai euro 7 sekalipun. soalnya biarpun motor jadi agak lemot dan mahal tentu bikers gak kehabisan akal! ganti kenalpot uda balik normal malah makin kencang itu motor 2 taknya. 

lalu bagaimana dengan nasib RRMono? tentu laku lah, sekarang saja ninja 2 tak di jual RRMono sudah mulai banyak, jadi gak ngefek dan tetap laku walau gak sefantastis ninja 2 tak karena penyuka motor 4 tak ada basisnya sendiri jadi gak kuatir tergerus. memang kalau di suntik mati tentu RRMono akan jadi meningkat penjualannya tapi tentu gak bisa signifikan karena butuh adaptasi bikers sini, apalagi basis penggila 2 tak juga banyak. yang mau beli di batalin kalau gak ada, pasti lebih milih tetap 2 tak biarpun bekas. memang ada kemungkinan tetap di suntik mati, tapi perasaanku sepertinya berkata lain dan pasti akan lanjut sang legenda hidup 2 stroke.

dulu saja jaman aku sekolah ada isu motor 2 tak akan di larang di jalanan jadi kalau motor-motor bebek / sport bermesin 2 tak sangat kuatir di kala itu. tapi gak terbukti sampai sekarang sudah belasan tahun masih aman-aman saja. jadi buat penggemar motor 2 tak gak usah galau deh, dijamin motor 2 tak baru gak bakalan mati sampai kapanpun akan ada terus, bisa nabung berlama-lamaan juga gak masalah gak bakalan habis itu motor. untuk ninja 150 2 tak versi fairing semoga saja modelnya di ganti biar lebih keren lagi agar biker penyuka 2 tak juga gak bosen malah semangat belinya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

ZN said...

Motor berisik mas, kalo pas puasa cocok tu kalo buat bangunin orang buat sahur... :D

Risdiken said...

iya bro memang brisik tapi banyak bikers suka karena kencang katanya ^^ kalau aku sendiri belum pernah nyoba. kalau make ini sih satu atau 2 RT bakalan bangun bro kena suaranya. di arteri baru porong saja tengah malam di geber satu desa kedengaran bro. gak cuma motor 2 tak saja sih, motor sekelas moge kadang jga main geber di situ suaranya kencang banget