Friday, April 3, 2015

Soto ayam pinggir jalan Japanan

setelah mengurus administrasi pernikahan aku lapar karena belum makan jadi aku iseng makan nasi goreng di daerah japanan karena katanya ada nasi goreng enak dis ito. tapi sialnya ternyata gaka da orang jualan nasi gorengnya malah nemu orang jualan soto ayam. nah aku penasaran aku mending mencobanya saja siapa tau enak. gak pikir panjang aku putar balik lawana rah dikit untuk menghampiri warung soto ayam ini. kebetulan saat aku beli sepi jadinya dilayani dengan cepat. nah gak banyak bicara aku langsung mencoba soto ayam ini, memang rasanya sedap-sedap biasa tapi jangan remeh, karena lauk dan porsi nasinya banyak rasanya jadi sedap dan kenyang kalau dimakan. koyanya juga enak. harga Rp.11.000 sudah termasuk minumnya sudah bikin perut kenyang gak bakal kurang kenyang karena memang porsinya banyak gak bakalan kecewa. lokasinya di sebelah selatan jalan menuju ke watukosek di wilayah japanan. selamat mencoba.

No comments: