Thursday, August 25, 2016

Yamaha sangat perduli konsumen R25/MT-25. semoga kedepan terus begitu agar konsumen puas

Hari ini aku di telpon Yamaha Surabaya kalau mereka mengadakan pengecekan dan penggantian part gratis. ya aku jawab saja sudah melakukannya di dealer sidoarjo, kemudian di tanya dealer sidoarjo mana? ya aku jawab beres kemudian telp di tutup. sebenarnya aku sudah di sms 2x dari dealer aku beli dulu, tapi aku balas gak bisa karena sms satu arah gak bisa di bales jadi aku diemin saja kan gak bisa bilang kalau sudah recal. sampai akhirnya tadi sms gak respon di telp. kalau pelayanan seperti ini aku puas banget. hal ini membuktikan kalau yamaha serius bertanggung jawab dengan produk mereka yang terkena masalah. aku kira dulu sekedar recall, mau ya datang gak mau ya sudah eh ternyata di hubungin berkali-kali sampai di telp, bener-bener di perhatikan konsumennya. semoga saja terus melayani konsumen seperti ini pasti semua yang beli motor yamaha puas. 

selain pelayanan kualitas harus di tingkatkan, memang motor gak ada yang sempurna, tapi selama aku melihat motor saudaraku yang Yamaha dan motor lainnya di jalan merk yamaha ada saja kekurangannya yang tampak. apa itu? silahkan cari di artikelku yang lama yang membahas kekurangan berbagai macam motor termasuk Yamaha, aku cari gak ketemu, maklum sudah 500 artikel hehehe jadi silahkan search ya, atau di internet juga banyak (ternyata ada yang beneran gak semuanya black campaign). semoga saja makin baik kualitasnya biar gak bikin kecewa konsumen, kalau baik kualitasnya kan konsumen semakin puas. aku cuma bicara apa adanya saja. merk lain  gimana? ada kok di artikel yang aku tulis dulu dan nanti aku tambahkan lagi di artikel baru. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan mekrnya bikers adalah saudara!

No comments: