Monday, August 22, 2016

Soto Ayam Hartono Undaam Wetan, Surabaya

 pas ke Surabaya urusan kerja seperti biasanya aku mencari makanan yang enak untuk makan siang. saat itu aku lewat jalan undaan wetan melihat Soto Ayam Hartono. dari kelihatannya sih enak soalnya banyak yang kesitu, akupun ikutan mampir. saat masuk wow ruame banget. firsatku sudah gak enak jadinya. benar saja saat pesan gak bisa! jadi kalau beli kita gak antri nanti di anter, kita ambil sendiri sotonya di penjual kalau beli. kalau tidak? bakal di sikat sama pembeli lainnya. banyak juga yang gak sabar batal beli. bukan karena terlalu antri, terkadang ada saja yang datang belakangan tapi dapat duluan karena menyerobot. gak salah yang jualan juga karena yang beli banyak sih, tapi seharusnya harus bisa profesional. setiap orang datang harus di lihat mana yang duluan terus di anter. nah ini gak, kita harus rebutan. aku saja harus berebut 30 menit lebih. keadaan berdiri pula.

setelah rebutan lama akhirnya selesai juga. akupun gak pakai lama memakannya karena sudah kelaparan rebutan tadi. kok bisa ini soto ruame kayak bgini ya? baru pertama kali aku makan soto antrinya seperti ini. setelah aku makan hmmm enak juga sotonya. gak heran sapai rebutan seperti itu karena memang enak. jadi bila mencoba soto ayam kaki 5 kelas bintang 5 ya di soto ayam hartono undaan wetan ini. di jamin gak kecewa rasanya. tapi lamanya jangan tanya hehehehe. semoga terus di benahi pelayanannya, soalnya rasanya sudah enak, tapi kalau playanannya kurang kan bisa bikin pelanggan males balik. selamat mencoba!

No comments: