Sunday, August 7, 2016

Suzuki main di kelas 250cc bermesin SOHC? Kayaknya gak mungkin!



 sumber gambar motoblast.org

Perang motor 250cc memang makin panas setelah CBR250RR rilis. Dari Kawasaki yang di rumorkan rilis Ninja baru sampai Suzuki ikutan di kelas 250cc. Nah bocoran dari media luar negri yang bilang mesin memakai SOHC kayaknya gak mungkin. Gak mungkin gimana bro? Masak iya si Satria F150fi saja sudah DOHC masak sang kakak SOHC, mau di taro di mana muka sang 250cc?

Jadi jelas gak mungkin. Entah kalo yang di bidik Suzuki para biker yang nyari suaranya saja performa belakangan itu lain lagi ceritanya. Jadi kebanyakan biker beli motor 250cc 2 silinder kan memang kebanyakan nyari suaranya yang asik bukan performa. Kalau sudah begini SOHC pun gak apa pasti laku asal body keren dan harga di bawah motor 250cc 2 silinder lainnya.

Itu kalo Suzuki membidik biker yang nyari suara dan keren saja bukan mementingkan performa. Tapi kayaknya ini bukan gayanya Suzuki bila begitu karena dari dulu image Suzuki kan ke Racing/kencang makanya Satria saja di kasi DOHC ya gak? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: