Tuesday, August 30, 2016

Melihat CBR250RR secara langsung

Sejak CBR250RR muncul di internet aku sudah penasaran untuk melihatnya secara langsung. biasanya motor honda setelah di Jakarta di rilis kemudian di Surabaya juga di perkenalkan tapi dengan jarak waktu yang agak lama. nah karena sangat penasaran aku pengen banget lihat motornya secara langsung. dari CBR 250R pertama aku melihat launcingnya di Surabaya, kemudian motor yang lain juga selalu datang kalau motor honda, soalnya selalu ada infonya. terakhir aku datang saat laiunching CBR 150R lokal yang pertama, kemudian seperti CBR 150R lokal 2 dan Supra GTR gak lihat soalnya gak tau kapan di launching di Surabaya. 

berhubung saat buka blog mas Ipan pertamax7.com aku kaget karena ada unit CBR250RR di pajang di Surabaya, akupun bersemangat ingin datang kesana. kebetulan hari minggu juga untinya di Surabaya pasti bisanya kalau datang. ya sudah aku langsung kabari saudaraku yang biasanya naik MX-King untuk lihat secara langsung. hari minggunya sudah siap berangkat deh. aku kira seperti launching motor honda lainnya banyak motor yang di pajang, eh ternyata cuma satu. dan itu saja di taruh di depan Cafee dalam mall. ya sudah deh lumayan daripada gak ada sama sekali, nanti kalau launching beneran mungkin bisa datang kembali hehehehe.

berikut ini foto-foto yang aku dapat bagikan, tapi seadanya gak bisa ambil posisi yang bagus soalnya ada garis pembatasnya :

 entah kenapa aku lihat-lihat lagi kok rasanya jadi kurang suka aku dengan kepalanya. mungkin dalam warna lain terlihat bagus ya, kalau warna hitam dof gini dengan model kepala seperti ini aku jadi kepikiran batman hehehehe.


 nah kalau gini ada mirip-miripnya dengan panigale, jadi terlihat asik. kalau di lihat seperti tadi ah kurang bagus kelihatannya bila warnanya hitam doff.



 nah kalau sudut samping ini terlihat kekar modelnya, keren. 



 kalau aku sendiri kurang suka model begini, enak standard saja modelnya dan gak panjang. kalau seperti yang aku bilang motor jadi terlihat keren, kalau seperti sekarang ini agak berlebihan walau sisi positifnya suara sudah kerasa enak walau tanpa ganti knalpot.


 bagian belakangnya keren menurutku




mampukah CBR250RR ini mengalahkan Ninja 250FI? tunggu analisaku besok hehehehe. salam biker salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: