Friday, August 5, 2016

Ganti lampu belakang 3 in 1 di motor R25 dan menutup bekas tempelan spakbor

Seperti yang aku ceritakan kemarin, aku baru saja ganti lampu belakang 3 in 1 di R25. ya karena spakbornya di lepas kelihatan ada lubang di bagian belakang jadinya. motorpun kelihatan kurang pas. biasanya teman-teman pemilik motor R25/Vixion memakai sein di tempelin di lubang bekas spakbor nempel tadi, hasilnya bagus lho makanya aku sampai ingin seperti itu biar terlihat pas bagian belakangnya & tidak janggal. saat nyamperin toko asesoris ternyata banyak yang gak sedia/habis. akhirnya aku ke toko lainnya. akhirnya nemu tapi kurang bagus wah gak sreg aku. kemudian aku juga di sodori lampu 3 in 1 betuknya sama plek dengan yang ori, cuma sayang warnanya hitam. 

aku tanya warna lain gak ada cuma tinggal itu saja ya sudahlah pasang saja daripada gak ada seinnya bagian belakang kan bahaya. sayangnya lagi seinnya ternyata gak cuma warna merah nyalanya tapi ada warna biru bikin tambah gak sreg. ya gak apalah kalau besok-besok bosan bisa nyari yang seperti ini yang nyalanya warna merah saja atau di akal lagi entah gimana yang penting ada seinnya. setelah di pasa 3 in 1 kan gak jadi tertutup bekas tempelan spakbornya, sehingga aku akalin dengan aku tutup dengan plastik. palstinya ya plastik hitam bekas kotak DVD itu di gunting-ghunting sampai pas baru di pasang. hasilnya ya seperti di gambar hehehehe.

memang terlalu besar spakbor dari R25 ini jadi kurang asik bila nempel di motor, jadi gak heran banyak yang melepasnya dan memodifnya agar lebih keren tampilan motornya. selain spakbor kebesaran, seinnya kan sama dengan old vixion jadi kurang cocok banget yang bikin tambah cepet-cepet bongkar bagian spakbornya para pemilik R25 ini. padahal sein ini sama dengan seinnya R6. baru nyadar ternyata R6 sekeren itu saja seinnya pake old vixion hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: