Saturday, July 16, 2016

pertarungan pabrikan motor di kelas 250cc makin memanas, sebagai bikers bermotor 250cc enaknya bagaimana?

Mungkin bagi pemilik motor 250cc sebagian  ada yang galau bila ada motor baru lagi yang lebih keren karena biasanya juga kepengen motor baru itu. kan makin lama motor desainnya makin keren dan spesifikasinya juga ditambahin, jadi wajar kalau pemilik motor 250cc lama ingin baru. biasanya sih bondong-bonding menjual motor lamanya dan ganti baru, atau punya duit lebih malah di koleksi jadi kolektor motor 250cc hehehehe. tapi gak banyak yang gak gentar tetap sayang motornya yang sekarang ini bila motornya dirasa sudah cukup memenuhi ekspetasi sang pemilik dan jarang trobel. jadi ada motor baru ya enjoy-enjoy aja. ya seneng lihat ada motor baru tapi gak begitu punya keinginan untuk memilikinya. 

hal itu sama seperti aku dulu sampai sekarang ini. dulu kalau saja CBR250R generasi pertama gak kejual sampai sekarang pastinya gak bakalan punya R25 sekarang ini. ya kan motor sudah cukup buatku walau ada motor-motor 250cc yang lebih keren aku ya santai saja, yang penting sudah bersyukur punya motor 250cc. biarpun model biasa saja atau kurang bagus yang penting di kendarai enak ya gak masalah toh sudah 250cc kan lebih baik dari yang 150cc hehehe. jadi pridenya masih ada namanya juga bikers loyal pada motor hehehehe. ya berhubung karena kebutuhan terpaksa kejual ya sudah deh sayonara CBR250R punyaku dulu. 

 walau sudah puas dan lebih baik dari CBR250R punyaku dulu si R25 ini tetap saja bila lihat CBR250R merah jadi kangen motor lama hehehe. begitu juga sekarang, sudah punya R25 ya ini saja cukup. biarpun nanti ada R25 versi baru facelift sekalipun ya sudah ini cukup. ada ninja baru lagi gimana? yang sekarang ini saja cukup (gak ada duitnya wkwkwkwkwk). ya sebenarnya gak begitu juga sih. kalau punya uang lebih aku mungkin gak menjual R25 dan gak beli motor 250cc lagi. mending naik kelas sekalian kelas moge. kan motor sport 600cc-1000cc sekennya sangat bisa di bilang bersahabat daripada moge baru yang entry level saja tembus 150 juta. kalau dibelikan seken dapat motor 600-1000cc kelas supersport.

jadi kalau persaingan motor 250cc makin memanas sebagai pemilik motor 250cc sudah asik walau cuma mantau perkembangan dunia roda 2 kelas 250cc dan menikmati suasananya saja gak ikut nikmati motornya soalnya gak beli baru hehehehe. enaknya begitu saja sudah cukup menurtuku kalau sahabat bikers sekalian gimana? buat bikers yang mau naik kelas dari 150cc ke 250cc/dari 250cc motor lama ganti yang baru tapi ragu mau milih motor 250cc yang mana ya nunggu keluar semua saja paling gak 2 tahun lagi, kalau gak sabar ya seadanya yang paling bagus menurut bikers sekalian ya bisa di pilih hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan mekrnya bikers adalah saudara!

No comments: