Saturday, July 30, 2016

Memperkirakan kapan R25 facelift keluar

CBR250RR sudah bikin geger karena sangat fenomenal, bahkan lebih fenomenal daripada R25 dan Ninja 250 FI rilis dulu. apakah hal ini menandakan motor ini sukses? belum tentu, kita lihat saja kedepannya. nah  rilisnya CBR250RR ini kemungkinan bikin sebagian bikers yang naik R25 dan Ninja tersaingi karena motornya kalah dari sang CBR250RR. lalu ada yang berpikir apa R25 gak dibikin babak belur nih? Ninja saja merajai, CBR250RR juga superior fitur dan spesifikasinya siap mengkilas lawan. mungkin saat ini akan sedikit terpuruk tapi masih bertahan karena penggemar yamaha kan punya keloyalan tersendiri. tapi kalau lama-lama ya bisa ambrol imanya hehehehehe.

jadi Yamaha harus segera rilis facelift R25 ini. kalau yamaha serius sebenarnya bisa saja di rilis dengan model yang lebih keren dalam waktu dekat, itu kalau serius lho ya hehehehe. kan mesin sudah cukup optimal, tinggal body di ganti dan suspensi dikasi USD sudah cukup bikin biker ngiler seperti halnya Ninja dan CBR250RR. kan yang utama modelnya harus bagus biar laku, selain model motor dimensi body motor harus besar juga, itu saja sudah sangat cukup sebenarnya. jadi gak perlu riset terlalu lama. dan ekstrimnya lagi bila yamaha melakukan seperti honda, belum genap 2 tahun motor baru rilis!

tapi sudah hampir 2 tahun belum belum ada pergerakan, jadi paling cepat mungkin 6 bulan - 1 tahun pastinya sudah keluar. apa saja yang harus diperhatikan yamaha untuk R25 versi berikutnya? ya yang paling wajib suspensinya harus sudah upside down seperti yang aku bilang tadi dan rem depan sudah harus dobel cakram biar lain dari yang lain dan seperti moge banget. kemudian ya seinnya di spion & deltabox juga harus di masukan dalam rangkanya hehehehe. gak perlu berlebihan asal body keren fitur seprti itu mantap deh. itu kalau yamaha serius ya, kalau santai ya bakal lama faceliftnya hehehehe. kalau ada yang tanya padaku kalau keluar R25 baru gimana bro, sampean jual R25 yang sekarang?

ya aku gak akan jual kayaknya. kalau begitu saja aku jual ya sekarang juga sudah aku jual buat beli CBR250RR. tapi nyatanya kan gak hehehe. setia saja sama motor lama bila masih optimal dan enak di pakai. punya rejeki lagi baru deh naik kelas hehehe. jadi yamaha jangan berlama-lama deh, aku yakin kalau serius bisa lebih baik dari sekarang penjualannya. meneurut kalian bagaimana sahabat bikers sekalian? makin panas perang 250ccnya, siap-siap saja kita. salam bikers salam persaudaran, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: