Tuesday, July 12, 2016

Sensasi R25 setelah di Recall

Sebelumnya aku mohon maaf gak upload gambar saat recall karena kameraku error. aku kira sudah nyimpan di memory ternyata entah kenapa saat itu kamera gak mau on-off dan memory jadi corrupt. hasilnya jelas gambar yang aku jepret gak tersimpan. nah setelah recall aku memakai motorku sendiri jadi kaget karena setinggian berubah. memang dulu setitngannya sepertinya seperti itu tapi settingan berubah setelah service terakhir dulu, akupun sudah terlanjur menyeusaikan diri dengan yang dulu, setelah kembali normal jadi kaget lagi dan menyesuaikan diri. enaknya setelah recall rasanya motor seperti baru lagi walau ada bagian yang belum beneran fit di dalam motorku (perlu service tambahan hehehehe). 

jadi buat yang belum recall segeralah recall di dealer terdekat, sebenarnya gak begitu lama kok prosesnya, cuma karena antri ya jadinya nunggu lumayan lama. yang dibutuhin cuma foto copy KTP & STNK saja yang di serahkan ke petugas dealer seperti yang aku bahas kemarin. gak aku saja yang merasa motor tambah enak setelah di recall, tapi teman-teman pengguna R25 lainnya juga merasakan hal serupa. jadi di ganti part baru plus gratis oli 2 liter rasanya motor jadi enak, mesin halus saat dikendarain. sebelumnya punyaku agak kasar, entah belum ganti oli gara-garanya atau memang dari sananya, setelah recall kemarin jadi enak. tapi kalau masalah ganti oli kan belum saatnya dan masih bagus, kemungkinan gara-gara olinya sangat kecil. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan mekrnya bikers adalah saudara!

No comments: