Saturday, July 30, 2016

banyak yang nyaranin jual motor sport ganti mobil, tapi aku gak gentar!

sebenarnya aku sudah pernah cerita di blog ini, tapi ya makin hari ternyata makin banter. dari saudara, keluarga, teman dan tetangga. mereka selalu bilang kalau aku sudah berkeluarga ngapain miara motor sperti itu? di buat boncengan gak enak, berat dan boros bbm. mending jual buat tambahan beli mobil. iya kalau aku cuma bikers sekedar naik motor begitu, cuma pengen punya saja bosen jual, tapi kan aku gak begitu! aku tetap gak akan jual motorku bila gak bener-bener kepaksa dan semoga saja awet sampai lama. faktor lain memang anakku kadang gampang masuk angin kalau naik motor makanya banyak juga yang nyaranin. 

tapi aku tetap menolaknya. bukan berarti aku gak sayang anak ya, anak-anak lain saja bahkan jutaan jumlahnya dibencengin naik motor sama ortunya gak ada masalah. namanya masuk angin  ya biasa anak kecil banyak juga seperti itu. tapi kalau bisa bikin anak lebih enak kenapa gak? ini pertanyaan bagus hehehe. ya tentu saja aku sendiri ingin yang terbaik buat si buah hati, tapi gak selalu harus begitu. memang jujur saja ego masih ada sampai memepertahanin motor, tapi ini kan bukan hal buruk. namanya hoby yang gak ganggu kan gak masalah. iya kalau hal buruk lain lagi ceritanya. jadi tentu si buah hati tetap aku sayangi sepenuh hati tapi aku juga menikmati hobbyku. toh mobil sudah ada juga walau punya kelaurga bukan punyaku sendiri (belinya patungan wkwkwkwk). bila perlu kan hisa di gunakan pas gak ada yang memakai hehehehe

sekiranya ada rejeki lebih kan kebnutuhan keluarga di dahulukan baru hoby. kebutuhan keluarga terpenuhi hoby juga tetap jalan kan enak hehehehe. jadi sebagai bikers terutama yang punya motor 250cc dengan uang pas-pasan dilema itu akan muncul. tinggal bagaimana kita menykapinya. ya kita jangan terlalu ngotot juga kalau nurutin hoby tapi juga jangan terlalu berlebihan sampai ngorbanin hoby bila masih suka dengan hobbynya bila bukan hoby negatif dan gak ganggu keluarga. kalau kalian bagaimana sahabat bikers sekalian? salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: