Monday, December 31, 2018

Target yang ingin Risdiken capai di tahun 2019


Tahun 2018 ini gak kerasa habis, awal tahun ini aku gak berani nulis apa-apa, kayaknya sulit banget untuk menggapai impian, ternyata alhamdulillah malah sudah terpenuhi semua. nah setelah keinginan Risdiken punya moge terpenuhi memang ada keinginan lainnya? ya jelas ada. target RIsdiken yang selama ini belum terwujud Risdiken akan wujudkan walau sepertinya akan sulit banget. contohnya touring ke tempat yang jauh, kalau bisa ke jawa tengah atau jawa barat atau lokasi lain yang belum pernah aku kunjungi. namanya tour kan gak harus pakai motor hehehehe, cuma sudah melekat ke bikers touring itu kegiatan bermotor padahal kalau lihat artinya gak harus motor hehehehehehe.

apalagi sekarang tol surabaya sampai jakarta rampung/selesai, kemarin teman ke Jogjakarta bawa mobil cuma 3 jam doang! padahal cuma lari 100km/h saja. kalau lurus sih Risdiken biasanya berani 110-120km/h hehehehehe. ke Jember dan banyuwangi juga belum ekplor sama sekali, ingin banget aku ke sana dan kemudian ke jawa tengah lalu ke tempat lain juga yang lebih jauh. Jawa Timur saja belumsemua, seperti Tulungagung, Blitar, Trenggalek dan Pacitan. jadi intinya Risdiken palingingin ke salah satu yang aku sebutkan tadi. entah naik motor atau mobil yang penting bisa ke sana. tapi tentu sebagai bikers Risdiken ingin naik motor saja.

kemudian yang kedua sering sunmori atau touring bersama teman-teman, sudah cukup lama dari tahun 2015 gak bisa bener-bener bisa touring/sunmori bareng. sampai-sampai akame terjual baru sekarang bisa itupun juga nyempat-nyempatkan. riding pakai motor yang sekarang lebih kerasa nikmat hehehehe. kemarin dengan Pak Komar saja hmm rasanya josss. apalagi touring yang jarang atau gak pernah kunjungi sensasinya hmm asli seneng bro hati ini. kenikmatan saat touring tiada duanya. ya touring ke tempat yang sejuk dan pemandangannya indah paling kerasa nikmatnya.

ketiga bila memungkinkan Risdiken akan beli kamera Prosumer lagi karena zoom panjangnya sangat berguna saat touring, dan lagi action cam soalnya bila pemandangan indah Risdiken bisa mengabadikannya di jalan karena kadang harus fokus ke jalan gak bisa terus-terusan melihat pemandangannya di sisi jalan yang kebetulan indah saat itu. noleh lngah dikit hmpir jatuh hehehehe. bahayanya bila kanan kiri jurang ya gak lucu malah. tapi yang paling utama ya touring tadi dan prosumer untuk coba di realisasi, sisanya bila bisa terwujud syukur, kalau gak ya gak apa tahun berikutnya di usahakan. mungkin ini saja sih, sampai jumpa di postingan berikutnya.

No comments: