Sunday, December 2, 2018

Apa yang Risdiken inginkan pada motornya di beri semua komplit


Ya Risdiken bersyukur banget sahabat bikers sekalian. Nyari motornya sebenarnya cukup pilih-pilih padahal uang pas-pasan. Contoh ya pengen ada Frame slidernya. Memang ini wajib sebenarnya biar aman karena itu salah satu yang Risdiken wajibkan harus ada di motor yang akan di beli. Gak itu saja, engine guard juga. Dan Risdiken suka yang asli kawasaki karena terlihat lebih gagah di pasang di Z800. Knalpot minimal 3/4 biar lumayan kencang, kalau suara gak kencang kurang mantap. 

Ingin ada 3 in 1 di belakang, tail tidy, axel slider dan wind shiled. Itupun untuk wind shiled ada yang besar dan kecil. Terlalu besar enaknya di buat riding tapi tampilan kurang jadinya. Terlalu kecil ya kurang mantap apalagi tampilan kurang. Beruntung yang Risdiken dapat secara tampilan masih bisa di terima jadi sesuai kriteria. Knalpot juga syukur dapat fullsystem, ini yang paling Risdiken cari. Imobilizer kuncinya ini yang Risdiken cari kebetulan juga ada. 3 ini 1 yang aku suka kebetulan nempel. 

Jadi pas pake banget ini motor, semua yang Risdiken inginkan kebetulan banget nempel di motor itu. Risdiken sangat bersyukur karena kayak keajaiban saja ini motor pas, klop dengan yang Risdiken inginkan. Memang gak 100 % tapi sangat lebih dari cukup. Ya sisanya masih ada pr seperti sein masih standar, ban belakang sudah saatnya ganti sebenarnya, kemudian Jalu paddock bengkok, dan spion Risdiken suka yang biasa bukan yang di setir. Tapi bukan masalah sih. Walau gak dapat yang Risdiken inginkan semua tetep bersyukur sih, tapi ini malah pas ya syukur banget. Soalnya beli bekas kan seadanya yang tersedia. 

Kalau minim asesoris gak masalah juga sih karena biasanya harga lebih murah,  sisanya buat belanja asesoris. Kenapa bisa pas begini? Semua itu tentu tak lepas dari do'a Risdiken dan teman-teman Risdiken yang ikut do'akan sehingga dapat pas banget. Padahal nyaris dapat yang kurang pas. Alhamdulillah pokoknya. Sahabat bikers bingung mau pilih motor bagaimana baiknya pilih yang mana atau bagaimana? Coba berdo'a. Sholat malam atau gimana biar pas, nanti saat itu insya ALLAH akan ada petunjuk gak cuma dari mimpi. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: