Thursday, December 27, 2018

RX-KING salip Moge!



Mungkin sahabat sekalian bertanya-tanya bagaimana ceritanya ini kok bisa RX-King salip moge?wkwkwkwkwk ya baca terus saja ya. awalnya Risdiken berangkat mau touring ke Sidoarjo dulu ngumpul di sana. dan memang Risdiken gak sembarangan naik ini motor. salah gas dikit takut nabrak, masalah tau sendiri, orang nyebrang gak lihat walau dekat tetap potong jalan! biarpun suara si Z800 ini gila, entah kenapa kayaknya ya gak ada masalah tetap ada yang potong jalan, walau sudah banyak ayn lebih aware. karena itu pula Risdiken pakai moge malah lebih pelan saat bawa akame dulu yang 250cc. tarik dikit waduh gila langsung wusss takut lost kontrol atau hilang kendali, jadi santai lari 100km/h suante banget itu wkwkwkwkwkwk. 

ya kalau super sepi dan gak ada tempat putar balik sih berani aku betot lebih dalam. rata-rata Risidken pakai moge 120-130km/h sih biasanya, jadi ada apa-apa masih bisa ngerem dadak masih sempat. kalau full speed waduh gak bakal bisa antisipasi, cepet banget larinya hehehehe. lari dikit gak kerasa sudah sangat jauh. jadi saat pelan itu jalan 100km/h tiba-tiba dari belakan suara motor 2 stroke. ya risdiken gak ladenin juga sih, ngapain juga ladenin hehehehe pasti tau sendiri hasilnya. mungkin RX-Kingnya lari 110-120km/h jadi saar risdiken lari 100km/h langsung wush nyalip, tapi anehnya setelah nyalip dia melambat wkwkwkwkwkwk. mungkin penasaran suaranya kan gila, lari pelan jadi seakan kencang mungkin di matanya, tapi kok di lihat cuma gak terlalu jauh, akhirnya Rider RX-King menjajal deh. 

setelah nyalip terlihat aku nyantai dia pelan kembali dan mundur di belakangku wkwkwkwkwk. ya memang naik moge gak usah panas di salip motor kecil. sekali gas langsung hilang percaya deh, risdiken pernah coba, jadi gak perlu panas, santai saja. paling-paling orang penasaran, setelah salip pelan lagi seperti RX-King ini. dan bisa juga orang buntuti atau nyalip tapi kok ngekor, cuma pengen lihat moge jalan. lihat saja rasanya seneng (pengalaman dulu wkwkwkwkwkwk) jadi kalau di tempel mocil jangan gagal faham atau panas, biasa saja. malah bisa jadi pengagum itu. RX-King nyalip moge, lah memang sedang pelan masbro hehehehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: