Sunday, December 30, 2018

PCX lokal rilis, gak bisa bunuh N-Max, N-Max baru juga gak bakalan bisa bunuh PCX lokal!


Perang matic besar sudah gak memanas karena N-MAX penjualannya gak terkejar PCX lokal walau secara penjual PCX lokal cukup baik. Dulu di takutnya N-Max termakan PCX lokal, nyatanya aman. Padahal sudah banyak yang berharap maxy scooter ini rilis dan bisa geser N-Max perlahan prediksi banyak orang, tetapi N-Max masih merajai. Nah PCX lokal kan gagal bunuh N-Max, setelah update nanti (rumornya 2019 rilis) bakal gebuk PCX lokal yang walaupun tak bisa nyalip tetap laris? Menurutku gak bakal bisa. Istilahnya sih punya pasar tersendiri walau sama-sama maxy scooter. 

Penggemarnya PCX punya basis kuat tersendiri, gak mudah pindah haluan begitu saja. Sahabat bikers sekalian pasti tau data AISI si honda kuasai 74-75% penjualan motor disini, nah dari sekian banyak pembeli kan mayoritas matic. Yang suka matic honda pasti bila saatnya naik kelas motor tentu ke honda lagi jelas PCX pilihan mereka. Dulu N-Max gak ada saingan, kini ada PCX jadian yang lebih suka PCX gak sedikit jagi gak bakal bisa N-Max bunuh PCX. PCX nanti rilis versi baru sekalipun tetap N-Max gak bakal kalah juga karena N-Max sudah cukup kuat namanya disini. 

Risdiken yakin yamaha bakal 100% serius dan gak main-main dengan N-Max ini karena tulang punggungnya penjualan yamaha. Belajarlah dari Vixion yang begitu perkasa salah desain gak sesuai selera bikers sini jadi kurang laku. Karena itu yamaha pasti hati-hati sekali. Gak bakal mau kehilangan tulang punggung penjual mereka lagi. Sport boleh terlanjur di rebut, maxy scooter bakal di perjuangankan sampai titik penghabisan. Seru 2019 nih hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: