Saturday, December 8, 2018

nekat masuk tol, di cegat gak peduli!


Risdiken baru beberapa hari bahas moral pengguna jalan yang sangat buruk, eh sekarang update lagi. lihat grup wa risdiken cuma geleng-geleng karena ada foto bikers masuk tol sudah pasti di cegat gak peduli malah geber-geber! waduh ini sudah bukan kayak manusia lagi. moral benar-benar nol. otaknya sudah gak ada kali ya karena penuh micin, huff, gak ada habisnya berita kayak gini. gak pakai helm langgar peraturan. bahkan orang primitif saja gak separah ini, di ajari bisa. ini sudah gede bukan bocah malah kelakuannya seperti ini.

kayaknya ini superter bola, ya jangan gitulah, nanti malah mencoreng nama baik suporter tersebut karena melakukan hal negatif. bondo nekat ya nekat tapi untuk hal positif atau kebaikan, kalau untuk hal negatif ya jangan lah. kalau tetap di lakukan sama saja penjahat yang bila terus begini bisa di bereskan beneran oleh aparat penegak hukum. semoga saudara-saudara kita ini sadar akan kesalahannya dan gak mengulangi lagi demi kebaikan bersama. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

masuk tol masal, gak akan viral. kalaupun viral pasti sebentar, beda lagi bila moge yang lewat hujan habis-habisan dan berkepanjangan pastinya.

No comments: