Sunday, December 23, 2018

Baru beberapa hari Risdiken ngomong sekarang kejadian lagi


Tanggal 18 Kemarin Risdiken bahas mengenai begal. dan di daerah jawa timur ke timur (Pasuran ke Timur sudah rawan) lokasi paling berbahaya bagi bikers apalai sendirian malam hari atau terlalu pagi. eh kemarin malam grup di wa ada yang kebegal di sana! motornya CBR250RR plat nomor L. ya wajar sih mungkin bikersnya kurang tau di sana daerah rawan, kalau daerah Risdiken sudah pada tau area itu sangat rawan dan tidak di anjurkan naik motor sendiri atau berdua boncengan tanpa ada teman lainnya (minimal 3 motor mungkin baru aman), makanya kesana sendirian malam-malam bawa motor sport atau matic bermerek gak ada yang berani.

emang daerah lain banyak yang aman, tapi harus di ingatmalam itu rentan buat aksi kejahatan jadi kalau sendiri mending jangan. ya syukur sih rider/koran selamat, soalnya biasanya di sana main serang, gak peduli korban luka atau mati yan penting dapat motor. mungkin koperatif di begal daipada terluka atau nyawa melayang bikersnya merelakan motornya di ambil. ya bagus sih daripada nyaw melayang. motor bisa di cari, nyawa gak bisa kembali. City of Begal sebenarnya gak cuma Pasuran saja menurutku, di timurnya lagi kalau sepi tetap saja juga rawan, karena itu sekali lagi Risdiken bilang, kalau kesana jangan pas sampai sana terlalu pagi, soalnya jam 5 saja kadang masih beraksi, apalagi malam hari.

keculai minimal 3 motor dan ada boncengan semua masih mending, kalau kurang jangan deh. share saja kata-kata Risdiken ini biar aman. susah nangkap begal ini soalnya. alasannya kenapa susah yang jangan tanya Risdiken, kalaian pikir sendiri pasti ngerti. korban rata-rata gak ngerti di sana rawan atau memang nekat. mau touring ke daerah jawa timur bagian timur sendirian malam-malam? awas begal bro. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: