Friday, December 14, 2018

selamat datang helm baru : Zeus (dan alasan kenapa memilihnya)


Akhirnya Risdiken beli helm baru setelah bertahun-tahun pakai helm lama. Ya gak rusak walau sudah jelek tetap aku pakai. Rencananya sih tahun baru beli helm barunya, tapi berhubung hilang duluan helmnya terpaksa beli secepatnya. Lalu kenapa Risdiken pilih helm Zeus? Alasannya cukup sederhana sih. 


1. Biar gak mainstream helmnya karena rata-rata pakai merk KYT, AGV dan lainnya ya umum banget, Risdiken pengen beda anti mainstream helmnya jadi pilih Zeus ini. 


2. Risdiken suka corak warnanya. Awalnya Risdiken jatuhkan pilih ke kyt, berhubung corak kurang suka, adapun yang bagus dan suka ya teman-teman ada yang punya, ya nyari corak lain saja yang sesuai selera dan ketemunya di helm Zeus ini. 


3. Alasan yang ke 3 tempat belinya paling dekat. Memang di Sidoarjo ada yang jualan helm tapi kurang komplit, jadi nyari yang komplit lumayan jauh, nyari di ig ada helm Zeus tempatnya gak begitu jauh ya oke lah di sana saja toh coraknya ada yang cocok. 


Untuk sensasi pakai helm ini Risdiken pikir ya sama saja dengan helm lama tapi belum nyoba speeding dengan Z800 soalnya jalan terlalu ramai. Ya semoga saja aerodinamikanya enak jadi speeding tetap nyaman. 

No comments: