Sunday, December 9, 2018

Jalan-Jalan ke Sun City Biz - Porong


Beberapa hari laki Risdiken ke sun City Biz daerah Porong kan kemarin-kemarin di buka ada acaranya besar-besar katanya sih buahnya lengkap. Oke istri penasaran ke sana meluncur deh malam-malam (gambar di atas sengaja aku ambil siang hari biar kelihatan). Saat kesana lho kok sepi? Ada penjual buah kok dikit amat? Risdiken nepi lihat buahnya pada banyak yang layu gak banyak yang terjual. Huff kasian kalau gini nih. Risdiken paling gak tega lihat dagangan gak laku. Sedih lihatnya kayak gimana gitu. 

Keliling-keliling suepi 1-2 mobil saja yang lewat dan itupun jarang yang beli. Istri tanya kok sepi pak? Ternyata penjual bilang pertama buka ramai yang jualan. Ternyata gak ada yang beli jadi pada balik lagi ke pasar karena gak ada pendapatan. 

Sepi poool, bahkan pintu masuk untuk mobil gratis walau ada penjaganya. Semoga saja makin ramai, tempatnya enak sih sebenarnya entah kenapa kok sepi. Pasti ada beberapa faktor penyebabnya. Salah satunya terlalu dekat pasar Porong yang menang banyak buah-buahan juga jadi lebih sreg kesana. Di pinggiran juga banyak yang jualan buah, jadi tempat ini kurang populer padahal megah. Ini untuk yang jualan buah saja, lainnya entahlah. Kita lihat saja perkembangan berikutnya. Untuk makanan masih 2 cafe yang buka. 

No comments: