Monday, December 24, 2018

GTR akankah di update? Kalau iya ini yang perlu di perbaiki



Supra x GTR stagnan atau kalau turun penjualnya ya? Kalau mengharapkan update kayaknya sulit. Walau sedikit sebenarnya ada lho yang menunggu update terbaru si supra 150cc ini. Kenapa nunggu update? Karena yang sekarang terlalu nanggung dan antara nama dan fungsinya berbalik. Seperti yang aku sebutkan dulu berkali-kali, katanya motor touring kok kok pakek kopling? Kan touring harus nyaman, untuk ukuran motor bebek ya seharusnya gak perlu kopling. Kan terbalik itu, iya kalau moge seperti CBX500 sampai BMW GS series jelas perlu, malahan Afrika Twin saja ada yang anto alias matic. 

Untuk bebek apalagi kenyamanan pantang pakai kopling. Atau paling tidak bisa semi seperti jupiter mx 135cc dulu. Ini harus di perhatikan demi kenyamanan saat touring. Kemudian bagasi juga harus luas soalnya yang biasa saja bisa sudah luas, yang touring harus lebih luas. Dan yang paling penting kaki-kakinya yang jadi keluhan utama. GTR sebenarnya pandangan Risdiken pribadi apalagi stripingnya yang baru cukup gagah, cuma masalah utama orang males beli ini untuk modifikasi ban besar ribet ganti ini itu, sedangkan MX-King plug and play saja gak perlu ganti, cukup ban saja dan Velg kalau perlu biar tambah gagah. 

Intinya seperti yang sudah-sudah, kopling ini hilangkan atau bikin semi, body harus gede biar lebih gagah dan bagasi luas. Kemudian kaki-kakinya juga. Body tentu harus berubah ya. Ini sih cukup untuk bikin lawan MX-King, tapi Risdiken pesimis kalau akan ada update dari GTR ini. Matic lebih laris otomatis lebih fokus kesana. Apalagi motor kurang laku alamat di biarkan saja, laku syukur gak laku ya biarin tunggu suntik 💉 mati saja. Contoh GTR sampai sekarang ada, tapi gak ada update, padahal luar negri sudah makin keren modelnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: