Sunday, August 20, 2017

Sumber Reco - Lawang


setelah habis ke Sumber Sira, aku menyempatkan ke Sumber Reco - Lawang. tujuan ini request adik ipar karena katanya asik. okelah langsung gas kesitu. saat kesitu lumayan sulit menemukan lokasinya walau di gps ada, maklum kaang kalau sudah dekat membingungkan. akhirnya setelah tanya-tanya puas deh ketemu wkwkwkwkwk. si adik ipar agak heran, agak beda dengan yang di gambar di browsing internet. ya wajar sih, soalnya bisa saja sudah ada perubahan. dan di luar dugaan ternyata banyak yang renang hehehehe. si ispar dan adik ipar jadi males nyebur, cuma lihat-lihat saja. untuk kesini gak bayar alias gratis, cuma bila bawa motor ya parkir dengan tarif seikhlasnya.


asal sumber dari atas.


mulai mengalir ke bawah.


 airnya lewat sungai/kali kecil ini sebelum mengucur ke kolam renangnya.



nah akhirnya mengalir deh ke bawah. segar dan jernih arisnya hehehehe. bila lewat lawang bawa motor gak ada salahnya mampir dan nyebur sebentar disana.


anak-anak sangat menikmatinya.


 jadi tempatnya ini ada di tengah perkampungan ynag tengahnya ada sawah dan ternyata ada sumbernya air jernih, jadilah sumber reco ini hehehehe.





 slow speednya terganggu soalnya ada anak yang sedang mandi disana hehehehe.



makin lama makin rame ya sudah cukup lihat-lihat saja dulu dan akhirnya pulang. sampai jumpa di perjalananku berikutnya.

No comments: