Saturday, August 5, 2017

Ketemu GSX-R1000, memang wow!


Kemarin aku ke Sidoarjo kota sendirian keperluan kerja. Di tengah perjalanan aku melihat moge GSXR1000. Awalnya aku mengira modifan ini bukan asli soalnya kok belakangnya agak oblak. Apalagi gak ada suaranya nih (saat belok) nah saat jalan lurus suaranya mulai keluar, ngung agak pelan gas santai. Dengar suaranya aku langsung tau itu moge beberan! Aku amati di jalan dengan teliti ini bukan GSXR750 atau 600. Ternyata ini yang 1000cc seri sebelum yang sekarang. Lihat secara langsung rasanya wow mantap ini motor sahabat bikers sekalian. 

Desainnya maknyus, suara mantap joss, gagah bukan main. Seri 1000 yang paling aku suka modelnya. Persis seperti gambar di atas. Suaranya juga bisa kencang bisa gak. Kalau jalan santai suara gak ngawur cuma dengar dikit. Kalau di gas agak kencang suara ganasnya keluar, wuung khas 4 silinder begitu menggoda hehehe. Apalagi ini bukan moge mainstream karena populasinya gak banyak, malah jarang daripada moge Jepang lainnya. Lihat ini makin pengen beli moge aja rasanya. Apalagi kmaren ada yang jual GSX-R 600 desainnya yang paling oke cuma di jual 110jt nego hmmm mantap ini super Sport harga masih terjangkau. 

Kalau saja ada duit langsung deh cek, cocok cash wkwkwkwkwkwkwk. Jual akame kalau laku 40jt nambah 60 jt sisanya nego pasti kena itu hehehe. Tapi gak semudah itu aku jual akame, ini motor sport 250cc keduaku yang di beli dengan susah payah dan menemani perjalananku selama ini. Ah malah njerumus ke sini ceritanya nih. Kembali ke GSX-R 1000,  seri ini pernah di jual oleh suzuki secara resmi disini, entah laku apa gak, yang jelas ini motor keren kok, asli kekar khas moge 1000cc dan suara 4 silinder mengiringi membuat mantap jiwa saja wkwkwkwkwkwkwk ikutan bilang gitu. GSX-R 1000? Patut di perhitungkan sebagai moge yang dapat di andalkan. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: