Saturday, August 5, 2017

Monasco, tempat bikers Ibu Kota menantang maut!

Bagi yang tinggal di Jakarta atau sering buka youtube vlogger motor lokal pasti ngerti banget monasco. Tempat ini sering juga di bahas oleh blogger dan aku baru nyadar tempat ini sangat ekstrim buat balapan. Yang bikin bahaya bukan tikungannya melainkan kendaraan lain yang lewat yang tentu membahayakan buat balapan. Bayangkan saja cornering di jalan ramai dan ada kendaraan lain yang lewat kan bahaya banget. Aku baru lihat di video saja geleng-geleng edan juga ya hehehehe.

 Gak peduli berapa cc motor yang di punya campur aduk adu balap dan cornering di jalan yang masih aktif ini. Ya melihat bikers nekat kayak gitu kita gak usah caci maki menurutku,  biarkanlah seperti itu toh itu pilihan bikersnya sendiri. Mereka sadar apa yang mereka lakukan dan apa yang terjadi pada mereka merupakan tanggung jawab sendiri. Jadi gak usah ngurusin, nikmati saja balapannya yang penting kita gak terlihat bila terjadi sesuatu kita kan gak ikutan. 

Malahan enak ada balapan ekstrim lebih gila dari balapan resmi kita bisa nonton gratisan tanpa tiket setiap minggunya. Yang gak ikutan cukup nonton dan nikmati keseruan balapan kita gak dirugikan apa-apa, jadi ambil enaknya saja hiburan gratis. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: